Soal kisi-kisi ujian sekolah bahasa Inggris SD 2013

soal kisi-kisi ujian sekolah bahasa Inggris SD 2013, download soal bahasa Inggris, soal bahasa Inggris SDSoal kisi-kisi ujian sekolah bahasa Inggris SD 2013 - Apa kabar soBat ? semoga selalu sehat, berkah melimpah. Amin. Asal mula cerita, hehe... minggu depan tepatnya pada hari Kamis, tanggal 28 Maret 2013 siswa SD akan menghadapi Ujian Sekolah mata pelajaran bahasa Inggris. Nah pastinya bagi sobat-sobat sekalian yang punya adik atau putra-putri yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) pastinya butuh persiapan untuk menghadapinya. Salah satunya mungkin dengan memberikan soal-soal latihan, tentunya soal bahasa Inggris yang terkait dengan ujian sekolah. Nah mumpung masih ada waktu sekitar 4-5 hari lagi untuk belajar, silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya dan semoga saya tidak telat share soalnya.

Soal kisi-kisi ujian sekolah bahasa Inggris SD 2013 ini saya buat sendiri dan sudah sesuai dengan kisi-kisi yang diberikan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten. Soal bahasa Inggris ini sudah saya lengkapi dengan kunci jawaban sekaligus pembahasannya. Sengaja saya pisah kunci jawaban dengan pembahasan karena beberapa alasan. Jika sobat sekalian berminat untuk diberikan kepada adik-adik atau putra-putrinya di rumah, usahakan jangan dikasihkan kunci jawabannya dulu. Oke langsung saja soB, berikut link downloadnya :

Soal kisi-kisi
Pembahasan
Kunci jawaban
 
Selamat belajar buat adik-adik. Semoga bermanfaat.
Salam,
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Soal kisi-kisi ujian sekolah bahasa Inggris SD 2013
Ditulis Oleh Muh Hendrik
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Soal kisi-kisi ujian sekolah bahasa Inggris SD 2013 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

27 komentar

  1. itu buat kelas berapa gan? kelas 1-6 atau kelas tertentu saja

    BalasHapus
  2. Info yang sangat berguna pak :D

    BalasHapus
  3. Terima kasih pak guru kisi-kisinya..
    mudah2n bermanfaat nh,,

    sayangnya saya tidak punya saudara yg masih SD nh,, jheuue.. :)

    BalasHapus
  4. ijin dunlut ya mas.... tak kasihkan sepupuku.

    BalasHapus
  5. Bagus nih pak :D
    Saya malah belum sempat bikin soal latihan ujian sekolah hehe...

    BalasHapus
  6. heu, ijin donwload ah, mau test bahasa linggis aku ^_^
    bisa jawab ga iia :S kalo ga bisa berarti kudu masuk sd lagi ini :(
    sekalian mo ajuin ploposal tukel link dunk.. ^_^

    BalasHapus
  7. @Motamatika Kebetulan aja Mas Nur saya sudah bikin.hehe

    BalasHapus
  8. @Edie Ramlie Dikasihkan tetangga sebelah aja Mas Ramli :D

    BalasHapus
  9. terima kasih mas hendrik buat infonya...mesti bermanfaat banget nih buat para siswa :)

    BalasHapus
  10. Wah terimakasih banyak mas, disini banyak ilmu yang bisa dipetik, sekali lagi terimakasih banyak.

    BalasHapus
  11. @Muh Hendrik benar juga tuh :) jheuue terima kaish banyak mas: )

    BalasHapus
  12. mungkin bisa lebih praktis dan mempermudah materi pembelajaran siswa ya mas :)

    BalasHapus
  13. mampir lagi....buat ngambil kunci jawabannya..ketinggalan ..hehehe :)

    BalasHapus
  14. @Faceblog Evolutions Seharusnya emang seperti itu Mas. Pi buktinya semakin dimanja, anak2 juga semakin males :D

    BalasHapus
  15. wah... bagus banget, sudah sangat menolong untuk belajar bahasa inggris persiapan ujian ... terima kasih

    BalasHapus
  16. ni dia yang dicari anak-anak.. sangat membantu.. tnx gan...

    BalasHapus
  17. selamat siang, mampir disini lagi untuk belajar bahasa inggris...

    BalasHapus
  18. makasih kisi2nya sob, bookmark dulu

    BalasHapus
  19. @M Jupenderi Waah maaf soB, saya tidak tahu pasti. Tanya orangnya sendiri ya yang punya lagu ini : http://sdn-medangasem03.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. terima kasih.......sangat menbantu mas :)

    BalasHapus
  21. wah terima kasih untuk kisi-kisinya. kebetulan adik saya mau menghadapi UN minggu depan.

    BalasHapus
  22. Blognya makin ramai saja mas hendrik..heheh

    BalasHapus
  23. klo ada sya minta lks/buku pelajaran bahasa inggris SD,,, trims
    salam

    BalasHapus

Comments in English would be preferred

 

Kelas Full Conversation

Kelas Academic

Most Reading

Profil G+

Counter

Diberdayakan oleh Blogger.